maket oh maket

Image

Maket pada gambar diatas adalah maket yang saya buat bersama kawan saya satu hari sebelum UTS berlangsung.

Maket ini adalah miniature dari usulan saya jika ingin mendirikan stand pameran. Setiap orang pasti ingin stand pamerannya dikunjungi oleh pengunjung, karena dasar itu saya membuat stand dengan format seperti ini. Bagian depan adalah stand buku, yang kedua adalah stand ( saya lupa stand apa 😀 ), selanjutnya stand computer dan yang terakhir adalah stand mobil yang tentunya jadi motif utama orang ingin berkunjung. Dengan fprmat seperti ini semua pengunjung yang masuk mau tidak mau tentunya mereka akan dipaksa untuk melihat semua isi pameran tersebut karena hanya ada 1 jalan untuk bias keluar dari stand tersebut.

Image

Maket yang kedua ini adalah transformasi dari laba-laba.

Maket ini adalah miniatur dari gardu pandang untuk melihat keindahan alam sekitar. Saat itu saya tidak sengaja mengamati laba-laba dan tertarik menggambil bentuknya untuk saya jadikan maket,,dengan bentuk yang seperti ini saya yakin pengunjung tidak akan bosan berada diatas,,dengan tangga dari gardu kecil ke gardu besar yang berada diatas air akan menambah keindahan tersendiri bagi stiap orang yang mampir.

Mungkin hanya itu yang dapat saya posting,, karena maket-maket sebelumnya telah hancur karena penjajahan si pemilik,,,hahahaha

 

Leave a comment